Masyarakat Indonesia yang sangat dekat dengan hal-hal mistis pasti sudah tidak asing dengan istilah pengasih. Ilmu pengasih adalah ilmu yang digunakan seseorang agar dapat membuat seseorang menjadi “asih” atau jatuh cinta pada dirinya. Ilmu pengasih menyebar luas baik di Bali, Jawa dan bahkan di luar nusantara seperti misalnya di Arab.

Ilmu pengasihan sebenarnya bersifat netral. Ilmu pengasihan menjadi bermanfaat disaat digunakan untuk tujuan mulia, seperti misalnya merekatkan kembali keluarga yang telah retak atau menolong orang yang terkena ilmu pengasih. Ibarat seorang dokter harus mengobati suatu penyakit, maka dokter tersebut harus mengetahui seluk-beluk penyakit agar penyakit tersebut bisa diatasi. Hanya saja ilmu ini akan menjadi masalah jika digunakan untuk niat jahat. Tetapi yakinlah, hukum karma tetap berjalan. Siapapun yang menggunakan ilmu pengasih untuk tujuan jahat akan menemukan karma yang setimpal. Pasangan yang didapat dengan cara pengasihan tidak akan bertahan lama. Mereka akan dipisahkan oleh kesusahan hidup ataupun kematian.

Dalam salinan naskah PDF berikut, tidak semuanya bersumber dari ilmu bebalian, beberapa ada yang bersumber dari ajaran Arab. Jadi semoga pembaca dapat arif dan bijaksana menggunakannya.

Ilmu Pengasih

%d bloggers like this: