His Holiness RP Bhakti Raghava Swami mengunjungi Bhakti Sangam Festival di Ukraina selama kunjungannya yang baru-baru ini ke Rusia dan Ukraina. Beliau tinggal di rumah grhasta bersama H.H Niranjana Swami dan H.H Shivarama Swami. Ada sebuah restoran yang sedang beroperasi dengan koki yang sangat berkualitas yang memasak untuk semua tamu-tamu penting.
HH Bhakti Raghava Swami sangat menyukai organisasi dan suasana dari festival tersebut. Beliau berkesempatan memberikan ceramah malam tentang dharma sastra, pendidikan tradisional dan perlindungan sapi. Di setiap ceramah berikutnya semakin banyak penyembah yang hadir. Ini merupakan pertanda dari ketertarikan para penyembah.
Adanya peningkatan permintaan ingin mengetahui lebih lanjut tentang perlindungan sapi dan hidup sederhana. Maharaj dimohon dengan sangat untuk dapat memperoleh darshan dari beliau secara pribadi. Jadwal beliau sangatlah padat sehingga banyak penyembah ingin sekali berbicara dengannya.

Maharaj mengadakan pertemuan bersama HH Shivarama Swami, HH Bhaktivaibhava Swami, HH Niranjana Swami, HH Chandramouli Swami, HH Badrinarayan Maharaja dan HH Demavrita Swami.

Seusai ceramah, ada pembagian buku oleh dana perlindungan sapi “Ibu”. Maharaj telah mencatat minat dari penyembah-penyembah dalam masalah perlindungan sapi yang perlu membangun perspektif jangka panjang pada pengembangan dan promosi dari gerakan mulia ini.

Telah dibuat sebuah perjanjian dengan asas perlindungan “Ibu” sapi di Ukraina dan Rusia untuk saling membantu bersama “Om Sri Surabhi Campaign”. Maharaj telah menyampaikan kesediaannya untuk datang ke Rusia dan Ukraina tahun depan. Mengingat pentingnya topik ini, akan dipromosikan slide show dan film tentang perlindungan sapi yang diterjemahkan ke bahasa Rusia.

Om Sri Surabhyai Namah !

Festival Tahunan Bhakti Sangam tentunya merupakan acara yang paling menakjubkan di planet ini, dengan begitu banyak Maharaja dan para pengajar yang berbagi realisasi mereka dalam seminar, dan malam harinya dilewatkan dengan maha kirtan.Festival Bhakti Sangam tahun lalu dibatalkan karena situasi politik dalam negara. Jadi festival tahun ini sangat penting bagi banyak para penyembah di negara ini. Mereka menikmati hubungan satu sama lain, menghabiskan waktu bernyanyi, menari dan mendengar ceramah spiritual dari penyembah-penyembah senior. Di negara dengan ketidakstabilan politik, bertempur di front timur dan krisis ekonomi, para penyembah Ukraina berlindung dibawah nama suci Krishna pada Festival Bhakti Sangam di pedesaan dekat Shatsk.

%d bloggers like this: