Perwakilan Kampanye OM Sri Surabhi mendapat sebuah kesempatan menghadiri BRUHAT GO SAMMELANA minggu lalu dari 4 Oktober sampai 7 Oktober yang diselenggarakan oleh Sri Krishna Matha UDUPI.

image3 image2

Konferensi dimulai dengan sebuah pidato oleh“H.H Sri Vishweshateertha Swamiji of Pejawar Matha”. Swamiji menyampaikan kepada para peserta tentang tujuan acara seperti di bawah ini:

“Tujuan inti dari acara ini adalah untuk menciptakan kesadaran di masyarakat tentang melindungi sapi dari pembantaian dan mempromosikan pelestarian keturunan sapi asli. Ialah kebutuhan untuk mengusir hal-hal jahat dari dunia. Setiap orang berhak untuk hidup, termasuk hewan. Lalu mengapa sapi tidak?

Perlindungan dan pemeliharaan sapi adalah suatu hal penting untuk kemanusaiaan dalam lingkup agama, ekonomi, ilmu kesehatan dan juga pandangan pertanianian. Merupakan kebutuhan untuk bekerja pada reinkarnasi ‘Kamadhenu’. Empat ‘Gs’- Ganga, Gita, Gayatri (Mantra) dan Go (sapi) yang masuk dalam budaya India. Dengan melestarikan ini, kita perlu memperkaya warisan kita.”

Sammelana (konferensi) dimulai dengan menyelenggrakan prosesi di jalan dengan membawa arca Sri Krishna pada tandu. Api yajna dan Go-Puja dilakukan setiap hari selama konferensi. Berbagai organisasi keagamaan dan non-keagamaan ikut berpartisipasi. Ada beberapa pameran yang menampilkan berbagai keturunan sapi dan produk sapi.

Kampanye Om Sri Surabhi berpartisipasi dengan mendirikan sebuah stan di tengah-tengah lokasi dalam tempat konferensi tersebut. Stan menampilkan berbagai produk-produk sapi/buku-buku untuk dijual. Kita juga mendistribusikan pamflet kampanyememberikan informasi dalam berbagai kegiatan yang dilakukan di bawah kampanye dan mengajak para pengunjung untuk ikut berpartisipasi. Terdapat respon-respon yang sangat baik dan kami menerima pertanyan-pernyataan tentang kampanye dari para ilmuwan yang berpartisipasi, para profesor universitas, media dan petani lokal. Banyak orang mendaftar untuk buletin Kampanye.

Para penyembah dari Proyek kebun lokal kita Sri Syahradi Krishna Balaram Kshetra (SSKBK) juga bergabung dalam stan kampanye dan secara aktif menjelaskan kepada para pengunjung tentang kegiatan-kegiatan kepedulian terhadap sapi yang telah dilakukan proyek SSKBK dan tentang pentingnya pemeliharaan lokal seperti Malnad Gidda.

Kami melihat permintaan yang sangat bagus untuk produk-produk sapi dan kami mengurus penjualan banyak produk yang diproduksi di SSKBK goshala kita.

Sapi-sapi kita dari SSKBK juga ikut bagian dari pameran Goshala termasuk Ibu Surabhi yang mana merupakan peliaharaan murni Malnad Gidda dan yang merupakan paling pertama di SSKBK.

Serta dengan koordinator benua kita untuk Asia _ Sri Ram Prabhu, para penyembah dari Hyderabad, Bangalore , SSKBK and Mangalore membantu menyukseskan penyelenggaraan keikutsertaan kita dalam kegiatan ini.

Majalah berita nasional terkenal, Indian Express mengambil sebuah wawancara rinci perihal Kampanye OM Sri Surabhi.

Tujuan konferensi dipenuhi dengan menampilkan keturunan sapi asli, poster-poster besar yang menjelaskan pentingnya mereka dan dengan penggunaan produk-produk dari sapi asli untuk pengobatan medis dan pertanian organik.

Ucapan terimakasih secara khusus untuk Srinivas Prabhu yang bekerja keras utnuk menyelenggrakan kegiatan ini dan merupakan bagian dari Panitia inti untuk seluruh rangkaian acara ini.

Dilaporkan oleh : Bhakta Siva dari Udupi, India.

Translate »
%d bloggers like this: