Dilaporkan oleh: HG Gour Gopal Das Adhikari dari Hyderabad, India.

Om Sri Surabhyai Namah! Gomaye vasate Lakshmi!
Hari sabtu, 2 Mei 2015, ISKCON Daiva Varnasrama Ministry (IDVM-India), berkolaborasi dengan Kementrian Perlindungan Sapi ISKCON, resmi membuka Kantor Kampanye Sri Surabhi dan Toko Oleh-oleh Sri Surabhi, sebuah tempat dimana menyaksikan banyak pertandingan sepak bola sepanjang tahun di kota kembar Hyderabad dan Secunderabad. Usaha ini dimaksudkan untuk membantu menggalakkan Kampanye OM (Our Mother) Sri Surabhi, kampanye global 12 tahun dari tahun 2015 – 2027 untuk menyebarkan kesadaran tentang ibu universal kita sapi surabhi dan membantu membangunkan kesadaran masyarakat yang tertidur untuk perlindungan dan kesejahteraan sapi.
Kampanye OM Sri Surabhi sudah dimulai di awal Tahun Baru (2015) di Secunderabad hingga menyaksikan event lain yang serupa dalam jangka waktu beberapa bulan. Kantor Kamapnye OM Sri Surabhi akan menawarkan antarmuka secara resmi kepada seluruh pecinta sapi, sukarelawan, dan para penggemar untuk mendaftar dan membantu gerakan ini dengan cara yang berbeda. Kantor ini juga akan menyediakan berbagai informasi dan literatur yang terkait untuk membantu mempromosikan kesertaan dalam kampanye.
Toko Oleh-Oleh Sri Surabhi akan memamerkan produk-produk yang berbeda untuk obat, kosmetik dan kegunaan sehari-hari lainnya, semuanya diproduksi dari lima esensi produk-produk sapi yang disebut Pancha Gavya (susu, curd, ghee, go bar, go mutra). Akan ada juga jenis-jenis literatur yang berbeda tersedia (dalam bentuk brosur, film dokumenter, poste, banner, Power Point, dan lain-lain) sebagai dukungan kampanye.
Kantor Kampanye Sri Surabhi dan Toko Olehe-oleh sangat banyak dibutuhkan untuk membantu menyebarkan kampanye lebih efektif. Acara ini diresmikan oleh dan di hadapan HH RP Bhakti Raghava Swami, Menteri IDVM-India dan juga  dalang dibalik kampanye ini. Juga hadir pada kesempatan ini  adalah Menteri dari Kementerian Perlindungan Sapi ISKCON HG Damodar Dulal Das; Koordinator Kampanye untuk Asia, HG Sri Rama Das; Direktur IDVM-India untuk sekretariat di Sridham Mayapur, HG Rama Lakshman Das dan HG Rajaram Das, HG Govinda Das bersama dengan lebih banyak lagi pejabat-pejabat dan penyembah-penyembah lokal.
Upacara peresmian berlangsung ditengah-tengah nyanyian Nama Suci Tuhan yang begitu mujur – Hare Kṛṣṇa Hare Kṛṣṇa Kṛṣṇa Kṛṣṇa Hare Hare/ Hare Rāma Hare Rāma Rāma Rāma Hare Hare. Maharaj memulai upacara dengan melaksanakan Go-Puja (Pemujaan terhadap Ibu Sapi). Pencahayaan tradisional lampu ghee dilaksanakan oleh kedua Menteri, HH Bhakti Raghava Swami dan HG Damodar Dulal Prabhu.
Kedua menteri lalu menginspirasi semua peserta dengan sambutan mereka yang mengagumkan pada kesempatan itu dan demekian memberikan setiap orang wawasan terhadap pentingnya Ibu Surabhi dalam susunan spiritual dan material dari setiap peradaban dan kebutuhan mendesak untuk perlindungan mereka. Ini melihat banyaknya peserta yang berpartisipasi dalam diskusi, mengklarifikasi keragu-raguan, membeli produk-produk sapi dan mendaftarkan nama mereka sebagai go-bhakta.
Kementerian berencana membuka banyak seperti kantor-kantor Kampanye Sri Surabhi dan Toko Oleh-oleh Sri Surabhi di negara bagian yang berbeda dan dunia untuk mengkoordinasi jaringan kampanye belas kasihan untuk Ibu Surabhi. Vande Gomataram!

Translate »
%d bloggers like this: