Misi Kami

Misi organisasi ini adalah:
•    Mengkordinasi upacara Go-Puja di seluruh tempat di Indonesia termasuk Ashram, Center, dan rumah-rumah Grhasta  secara teratur setiap Tithi Purnima.
•    Menyebarkan produk-produk sapi ke seluruh masyarakat.
•    Menyelenggarakan seminar-seminar tentang perlindungan sapi secara berkelanjutan.
•    Program Kerja IPSN sendiri adalah sebagai berikut:
•    Menyelenggarakan Go-Puja di seluruh Indonesia.
•    Memproduksi produk dari susu sapi, kotoran sapi, kencing sapi dan lain-lain.
•    Memasarkan produk-produk sapi.
•    Memelihara Goshala dan perlindugan sapi.
•    Mengadakan seminar-seminar dan konferensi-konferensi penting tentang perlindungan sapi dan menyebarkan brosur-brosur, bulletin, dan buku-buku yang memperkenalkan tentang pentingnya sapi dan perlindungan sapi.
“Kami memulai organisasi ini pada saat  Balaram Jayanti tahun ini tanggal 28 Agustus 2015. Kami memulainya dengan 108 Go Puja di masing-masing temple dan senter dan juga di setiap rumah di Indonesia. Dan kami menetapkan untuk melaksanakan Go Puja di setiap Purnima menurut kalender Vaisnava. Kami membuka stan toko kecil di festival besar seperti Ratha Yatra, Janmastami, dan lain-lain. Syukurnya, kami telah membuka toko ini, yang dimaksudkan untuk memperkenalkan produk-produk Surabhi. Untung kami memiliki festival besar seperti Pekan Nama Suci Sedunia di Bali sehingga kami bisa membuka stan di setiap temple di Bali untuk memperkenalkan kepada para penyembah tentang Surabhi. Kami memulainya dari para penyembah untuk memperoleh dukungan dan kemudian bisa mengajarkan masyarakat umum di Indonesia and berharap ke seluruh dunia nantinya.
“Siapakah ibu Surabhi? Siapakah yang peduli dengan ibu Surabhi? Kesadaran dan pemahaman kita tentang Surabhi sangat kurang seperti kurangnya kepedulian kita. Walaupun kita adalah para penyembah Krishna, kita pun tidak mengetahui Surabhi. Oleh sebab itu, kita di Indonesia mencoba memperkenalkan ibu Surabhi dan apa manfaat yang kita dapat dari Surabhi. Untuk melakukan itu kita di Indonesia mencoba membuat jaringan kecil yang akan membantu kita untuk berkomunikasi dengan para penyembah di seluruh Indonesia. Secara geografi, Indonesia negara yang cukup besar dengan 33 provinsi dan kita memiliki 31 temple dan senter. Jadi kita sedang mencoba berkomunikasi dan memperkenalkan tentang ibu Surabhi. Kita menyebut jaringan kita sebagai IPSN (Indonesia Peduli Surabhi Network) yang artinya jaringan peduli Surabhi Indonesia. Apa yang kita lakukan dengan jaringan ini? Pertama kita dapat terus berhubungan dengan para penyembah diseluruh Indonesia dan membentuk organisasi.”